Jumat, 07 Desember 2012

CARA HAPUS INBOX EMAIL KESELURUHAN DI YAHOO

Assalamu'alaikum...
Yahoo! termasuk salah satu situs penyedia layanan email yang sangat populer di tahun 90′an bahkan hingga kini Yahoo! masih menjadi yang terbesar sekalipun kini pamornya memudar sejak Google juga meluncurkan layanan GMail. Beberapa pengguna enggan meninggalkan Yahoo! selain karena lebih stabil dibanding GMail yang terkadang gagal memuat email, juga karena kapasitas email yang diberikan tidak terbatas, sehingga banyak yang menggunakannya sebagai tempat backup data.


Namun terkadang kapasitas yang unlimited ini membuat penggunanya menjadi malas untuk mengelola emailnya sendiri, email yang menumpuk biasanya akan sengaja dibiarkan, toh juga tidak akan mempengaruhi space (mungkin begitu yang ada di pikiran pengguanya), tapi lama kelamaan email yang menumpuk itu terkdang mengganggu juga, terlebih email berisi informasi yang tidak penting, misalnya email dari situs tertentu seperti Facebook, Twitter, atau LinkedIn.
Masih mending jika email yang menumpuk jumlahnya ratusan, bagaimana kalau puluhan ribu? Nah bagi anda yang punya email menumpuk dalam jumlah yang sangat banyak dan bingung bagaimana cara menghapus semua email, berikut adalah tipsnya:
  • Masuk ke Yahoo! Mail seperti biasa
  • Klik inbox hingga terlihat tampilan kotak masuk
  • Ubah pengaturan tampilan inbox dari sebelumnya Page by Page (Classic) menjadi “In Scrolling List (Hide Preview)
  • Pilih atau centang semua email
  • Klik “Delete” maka akan ada konfirmasi untuk menghapus semua email dan tinggal mengklik “OK” tunggu beberapa menit maka semua email akan terhapus
 
 
Semoga bermanfaat 
 
Sumber : http://grevada.com/cara-menghapus-semua-email-inbox-di-yahoo-dengan-cepat/

2 komentar:

Icong mengatakan...

laah ngubahnya ini gimana yaa..

habibie mengatakan...

Ngubah apanya bro?

Posting Komentar

cursor

Allah

walker

chatbox

Follower

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes