Minggu, 28 Desember 2014

PT. CINTA LANGGENG SEJAHTERA (CLS) / CIRCLE LINE

Assalamu,alaikum.... Berikut ini saya informasikan mengenai profil perusahaan Circle Line. Ini sangat perlu bagi anda sebelum anda memutuskan untuk bergabung di Bisnis Circle Line. yang merupakan bisnis revolusi karya anak bangsa.
 




Circle Line adalah sebuah network marketing yang menggunakan sisitem monoleg, yaitu secara otomatis member baru akan di masukan dalam satu kaki di bawah member yang sudah join, sehingga memungkinkan semua member akan memperoleh bonus meskipun bergabung bukan di awal.

Circle Line didirikan oleh leader-leader network marketing yang sudah berpengalaman. Latar belakang didirikan Circle Line adalah karena kekecewaan leader-leader terhadap network marketing yang ada selama ini, dimana hampir semua network marketing yang ada menggunakan sistem yang kurang adil, banyak leader yang tidak menikmati pasif income dan banyak member yang kecewa yang merasa hanya dijadikan korban bagi merekrut.

Di dalam Circle Line semua member diharapkan akan di untungkan dengan menggunakan sisitem yang adil dan saling menguntungkan. Orang yang pasif dan tidak merekrut member pun akan menikmati bonus dan orang yang aktif pun akan dihargai kerja kerasnya. Sistem win-win solution di Circle Line akan memberikan kenyamanan bagi member yang sudah gabung, dengan adanya Auto Circle yaitu setiap member secara otomatis akan gabung ulang menjadi member baru dan akun member yang lama pun tidak akan hilang sehingga akan terjadi kesinambungan.
 
Info selengkapnya tentang CIRCLE LINE SEJAHTERA klik Di sini
Kami tunggu anda untuk bergabung.
 
Wassalamu,alaikum
 

0 komentar:

Posting Komentar

cursor

Allah

walker

chatbox

Follower

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes