Jumat, 15 Maret 2013

8 KLUB YANG MEMASTIKAN DIRI LOLOS KE PEREMPAT FINAL LIGA CHAMPIONS

Delapan tim telah memastikan lolos kebabak perempat final seiring dengan berakhirnya match day leg kedua liga champions dini hari tadi, ke delapan peserta perempat final ini akan diundi untung saling berhadapan di babak perempat final yang leg 1 digelar tanggal 23 dan 24 April, sementara leg kedua dihelat di 30 April dan 1 Mei. Drawing babak delapan besar akan dilakukan Jumat (15/3/2013) pukul 19:00 wib di Nyon. Menggunakan sistem pengundian terbuka, seluruh tim berpeluang berhadapan dengan tim lain tanpa pengecualian.

 
Inilah ke delapan peserta yang berhak melaju ke babak perempat final liga champions 2013:
1. Real Madrid (Spanyol)
   Armada Jose Mourinho ini berhasil menaklukkan Manchester United dengan skor agregat 3-2, Leg pertama Real Madrid vs Manchester United 1-1, leg 2 Manchester United vs Real Madrid 1-2.
2. Galatasaray (Turki)
   Satu2nya wakil turki ini berhasil menyingkirkan wakil Jerman Schalke dengan skor agregat 4-3. Leg 1 Galatasaray 1-1 Schalke, sedangkan pada leg kedua Schalke 2-3 Galatasaray.
3. Juventus (Italia)
   Si Nyonya tua lolos berkat kemenangan fantastik di dua leg pertemuannya dengan Celtic 3-0 dan 2-0 (agregat 5-0), ini merupakan kemenangan terbesar di babak 16 besar tahun ini.
4. PSG (Prancis)
   Klub kaya raya dan bergelimang bintang ini berhasil menendang klub langganan liga Champions asal spanyol Valencia dengan agregat 3-2. Leg pertama PSG menang di kandang Valencia 2-1 dan di kandang sendiri di leg 2 PSG bermain imbang 1-1.
5. Malaga (Spanyol)
   Porto berhasil disingkirkan oleh salah satu tim kejuatan tahun ini Malaga dengan skor agregat 2-1 setelah pada lag 1 kalah 1-0 di kandang Porto, lalu pasukan Pellegrini ini berhasil membals di kandang sendiri dengan skor 2-0.
6. Bayern Munchen (Jerman)
   Walaupun laga leg 2 dini hari tadi Bayern kalah 2-0 atas Arsenal, tetapi mereka berhak lolos ke perempat final setelah pada leg pertama di Emirates stadium menang 1-3. Dan lolos berkat gol tandang!!
7. Barcelona (Spanyol)
   Setelah sempat bermain buruk di leg 1 di San Siro dengan menyerah 2-0 atas AC Milan, tim Catalan ini membalikkan keadaan dan lolos ke perempat finalsetelah di kandangnya sendiri menang telak 4-0 atas pemegang 7 kali juara Champions AC Milan.
8. Borussia Dortmund (Jerman)
   Shakhtar Donetsk di depak oleh Dortmund di babak 16 besar berkat kemenangan agregat 5-2. Leg pertama kedua tim bermain imbang, lalu Dortmund mengamuk di leg kedua dengan kemenagan telak 3-0.
 
sumber :  http://www.joydroper.com/2013/03/undian-dan-jadwal-perempat-final-liga.html

0 komentar:

Posting Komentar

cursor

Allah

walker

chatbox

Follower

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes